Review Everwhite Brightening Soap / Sabun Awan

Halo Guys,, Sister,, 

Sekarang mau ngasih tahu produk nya everwhite yang lgi booming, Sabun Awan Mendung.. hehe,, mendung karena sabunnya warnanya Hitam.. hehe

lagi2 saya nyomot artikel dari blooger cantik yaitu Florensia Sella ,, "Mbak,, semoga di ijinkan ya,, masi original artikelnya"

""

Siapa sih diantara kalian yang gak mau kulitnya putih bersih?? Memang sekarang banyak pro dan kontra tentang kalimat " Cantik gak perlu putih " Sebagian orang ada yang setuju dan ada sebagian gak setuju.. Nah, kalau menurut aku sih tergantung kita menilai aja.. Putih bersih bukan berarti putih yang seperti cat tembok kan? Putih bersih bisa juga buat yang punya kulit hitam..

Tapi artian putih bersih dimaksud kulitnya yang bersih walaupun berwarna hitam.. Ngertikan ya umpama yang aku tulis??hahahha Memang banyak diluar sana orang yang pengen kulitnya putih bersih seperti artis korea, sehingga menghalalkan segala cara misalnya seperti suntik putih, dan minum obat-obat an.. 

Kalau minum suplemen buat kulit sih menurutku masih oke, tapi kalo minum obat-obatan demi kulit putih?? Mungkin aku akan mikir beberapa kali, begitu juga dengan suntik putih..
Banyak saudaraku yang bilang kulitku sekarang hitam banget, ya kali jemuran kulit gak gosong??:D 

Kulitku tipe yang susah buat putih kalau udah terlalu hitam, bisa sih balik lagi tapi butuh waktu yang lumayan lama.. Beberapa bulan lalu aku nyobain produk terbaru dari Everwhite yaitu Everwhite Brightening Soap atau sering dikenal orang sabun awan.. Everwhite Sabun Awan ini ternyata bisa bikin kulitku lebih cerah dari sebelumnya dan bikin kulitku lebih bercahaya..

Walaupun belum balik ke warna asli kulitku, tapi aku ngerasa ngebantu banget sih.. Buat kalian yang penasaran sama reviewnya, langsung scroll aja ke bawah..^^


Everwhite Brightening Soap / Everwhite Sabun Awan ini dilengkapi dengan box yang lucu banget, berwarna biru dan ada gambar awan di depan nya.. Mungkin ini yang membuat sabun ini dinamakan sabun awan.. Ntah kenapa, aku selalu suka sama packaging dari everwhite ini karena kebanyakan packaging dari produk mereka lucu banget..:D

Untuk kemasan dari Everwhite Brightening Soap yang masih baru akan ada segel plastik press nya, jadi kalau kalian beli ini dan gak ada segel seperti ini mungkin kalian perlu waspada ya..

Di bagian belakang packaging Everwhite Sabun Awan ini ada keterangan mengenai produknya seperti komposisi, manfaat, cara pakai, dll..

Ingredients Everwhite Brightening Soap / Everwhite Sabun Awan :
Clays ( White, Yellow, Red, Green, Pink ), Collagen, Aloe Barbandesis Extract, Coconut ( Cocos Nucifera ) Oil, Honey ( Mel ) Extract, Aqua, Alcohol, Sodium Hydroxide, Titanium Dioxide, Triethanolamine, Propylene GLycol, Stearic Acid, Glycerin, Olive ( Olea Europaea ) Extract, Pachyrhizus Erosus Root Extract, Goat Milk Extract, Fragrance ( Parfum ) Components and Finished Fragrance, Kojic Acid.

Manfaat Everwhite Brightening Soap / Everwhite Sabun Awan :
Membantu mencerahkan kulit, membersihkan semua jenis kulit serta merawat kelembutan dan kehalusan kulit, membantu mengurangi jerawat pada tubuh dan wajah. 

Cara menggunakan Everwhite Brightening Soap / Everwhite Sabun Awan :
Busakan sabun dengan air lalu usap ke seluruh tubuh/ wajah kemudian bilas dengan air hingga bersih..

Bisa digunakan untuk tubuh dan wajah, tapi aku saranin pisahin sabun nya jangan menggunakan satu sabun untuk wajah dan tubuh..^^

Di bagian samping box dari Everwhite Brightening Soap / Everwhite Sabun Awan ini ada keterangan mengenai tanggal exp date nya, dan disebelahnya lagi ada keterangan mengenai barcode nya..

Ketika dibuka dari box nya, Everwhite Brightening Soap / Everwhite Sabun Awan ini dilapisi lagi oleh plastik press yang rapi banget.. Jadi aku ngerasa produknya ini higienis dan niat banget..hehehe

Bentuk Everwhite Brightening Soap / Everwhite Sabun Awan ini cute banget ya, aku suka banget sama bentuknya.. Ketika plastik press nya dibuka, wanginya bakal langsung tercium dan aku juga suka sama wanginya ini.. Pikiran jadi terasa rileks setiap kali mandi dan cuci wajah pakai ini..^^ Oh ya, isi dari sabun awan ini lumayan banyak 100gr, dan bisa dipakai sampai beberapa minggu..( Gak ngitung pastinya berapa minggu..hehehhe )

Everwhite Brightening Soap / Everwhite Sabun Awan ini juga tebel banget, beda sama sabun biasa yang pernah aku pakai.. Makanya ini bisa awet banget pemakaiannya..^^

Karena bentuk dari Everwhite Brightening Soap / Everwhite Sabun Awan ini ada lekukan-lekukannya, jadi memudahkan kita saat menggunakannya.. Jadi mantep banget dipegang dan gak mudah terlepas walaupun ada busa dan kena air..

 Busa yang di hasilkan dari Everwhite Brightening Soap / Everwhite Sabun Awan ini juga lumayan banyak, tapi selama aku menggunakan ini diwajahku dan dibagian tubuh sama sekali gak bikin kulitku kering, malah tambah bikin lembab..

Kalau ini adalah hasil pemakaian Everwhite Brightening Soap / Everwhite Sabun Awan nya.. Kelihatan banget kan perbedaannya..:D

Aku suka banget sama sabun awan ini karena beneran ngefek dikulitku.. Beneran bikin kulitku lebih bercahaya dan lembab.. Dan aku juga suka sama tekstur sabun awan ini yang gak lembek kalau kena air.. Biasanya sabun bakalan lembek kan kalau kena air, tapi sabun awan ini gak sama sekali kecuali kalau udah kecil banget.. Dan dengan pemakaian rutin ternyata sabun awan ini juga bisa menghilangkan jerawat yang ada di bagian punggungku loh.. ^^

Like :
- Packagingnya cute
- Wanginya enak bikin rileks
- Teksturnya gak lembek kalau kena air
- Busanya lumayan banyak
- Gak bikin kulit kering
- Bikin tone kulit lebih cerah 1 tingkat
- Bikin kulit jadi lembab
- Menghilangkan jerawat dipunggung
- Mudah didapat

Komentar